Halaman

Selasa, 01 Oktober 2013

Pengobatan Herbal Radang sendi

Pengobatan Herbal Radang Sendi

Bagi anda yang sedang mencari obat radang sendi yang mujaraf dan aman kami merekomendasikan Jelly Gamat Gold-G sebagai pengobatan herbal radang sendi. Jelly Gamat Gold-G merupakan produk obat kesehatan terbaik yang mampu  dan mengobati berbagai penyakit khususnya radang sendi anda.

Sekilas Tentang Radang Sendi

Radang Sendi atau Osteoarthritis merupakan kondisi di mana sendi terasa nyeri akibat inflamasi ringan yang timbul karena gesekan ujung-ujung tulang penyusun sendi penyakit tidak hanya menyerang pada satu titik bagian persendian tetapi juga di bagian persendian lain seperti dapat terjadi di lutut, siku, bahu, leher, atau pinggul. Gejala  yang sering terjadi ialah tidak nyaman ketika disentuh, pembengkakan, peradangan, kekakuan, atau pembatasan gerakan.

Beberapa faktor risiko terjadinya osteoartritis adalah sebagai berikut :
  • Wanita berusia lebih dari 45 tahun.
  • Kelebihan berat badan.
  • Aktivitas fisik yang berlebihan, seperti para olahragawan dan pekerja kasar.
  • Menderita kelemahan otot paha.
  • Pernah mengalami patah tulang disekitar sendi yang tidak mendapatkan perawatan yang tepat.

Jelly Gamat Gold Solusi Tepat Atasi Radang Sendi 

 

Jelly Gamat Gold-G terbuat teripang laut spesies Golden Stichopus Variegatus, diolah secara modern dan di tangani oleh para ahli kesehatan. Teripang tidak hanya membantu proses penyembuhan radang sendi. Banyak penyakit lainnya yang dapat diatasi oleh teripang atau timun laut seperti diabetes melitus, jantung koroner, hepatitis, mencegah osteoporosis, memelihara kesehatan sendi dan tulang. Teripang atau gamat emas  banyak mengandung zat gizi seperti protein, mineral, omega 3 dan Bio Active Element. Dalam sejarah Tradisional China teripang atau gamat telah digunakan sejak lebih dari 1000 tahun untuk membantu mengatasi keluhan seperti menyembuhkan luka, meredakan rasa sakit, didalam persendian dan memperlancar sirkulasi darah, didalam Ekstrak teripang laut juga terkandung glukosamine dan chondroirin yang berkhasiat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, memelihara kesehatan sendi yang rusak, menyongkong kesehatan tulang rawan dan tendon.
Pada tahun 1992, studi klinis di universitas Queensaland, Australia berhasil mengungkap bahwa gamat mengandung zat pembangunan jaringan persendian yang rusak serta anti pembengkakan. Sebab glukosamin dan kondritin jumlahnya sedikit pada pengidap nyeri sendi. Selain itu, gamat merupakan sumber utama vitamin A, B1, B2, B3 dan C, kalsium, Zat Besi, Magnesium dan Zeng yang berperan meregenerasi sel tubuh rusak.

Bagi anda yang mempunyai keluhan tentang Radang Sendi dan ingin merasakan akan khasiat Jelly Gamat Gold-G sebagai Pengobatan Herbal Radang Sendi, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 085.353.763.726 Dengan menggunakan format pemesanan seperti di bawah ini :

RYS : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 085.353.763.726
Contoh Pemesanan:
RYS : 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX

Catt..: Anda diwajibkan mencantumkan format RYS dalam setiap melakukan cara pemesanan Jelly Gamat Gold-G, karena RYS merupakan format produk Obat Jelly Gamat Gold-G
Kami akan memberikan pelayanan terbaik kami kepada anda dengan melakukan sistem pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang diterima baru anda melakukan transfer pembayaran ( khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol ). Ini semua kami lakukan demi menjaga kenyamanan serta kepercayaan anda berbelanja secara online kepada kami.


*Pengobatan Herbal Radang sendi*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar